Wednesday, August 23, 2017

Cara Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik, Berwarna Di WhatsApp (WA)

Inilah cara membuat tulisan tebal, miring, dicoret, terbalik, berwarna di WhatsApp (WA) silakan dibaca. Pasti anda telah mengenal aplikasi pesan yaitu WhatsApp (WA), kalau belum punya saya akan menjelaskan sedikit apa itu WhatsAap?. WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS. karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web dan lain-lain.

WhatsApp mempunyai beberapa fitur untuk menulis tulisan tebal, miring, dicoret, terbalik, bahkan tulisan berwarna. Disini saya akan berbagi tips mengenai cara membuat tulisan menjadi tebal, cara membuat tulisan menjadi miring, cara membuat tulisan menjadi dicoret, cara membuat tulisan menjadi terbalik, dan cara membuat tulisan berwarna di whatsApp.

contoh Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik di WhatsApp

Cara Tulisan Tebal di WhatsApp (WA)

WhatsApp memiliki fitur bold untuk membuat tulisan dengan huruf tebal. Untuk cara membuat tulisan menjadi tebal di whatsApp anda tinggal menambahkan tanda bintang alias asterik (*) pada awalan tulis dan akhir tulisannya. Contoh seperti ini : *mesincad*

Cara Tulisan Tebal di WhatsApp (WA)


Cara Tulisan Miring di WhatsApp (WA)

WhatsApp memiliki fitur italic untuk cara membuat tulisan miring di WhatsApp, anda hanya menambahkan tanda baca underscore ( _ ) yang diletakan di awal dan di akhir tulisan.
Contohnya ini :  _mesincad_

Cara Tulisan Miring Di WhatsApp (WA)


Cara Tulisan Dicoret (Strike Though) di WhatsApp

cara membuat tulisan menjadi di coret pada WhatsApp. Anda hanya menambahkan saja karakter di bagian awal dan akhir tulisan yang akan dibuat. karakter yang anda tambahkan untuk membuat tulisan menjadi tercoret di WhatsApp adalah tilde alias strip keriting ( ~ ).
untuk contohnya seperti ini :  ~mesincad~

Cara tulisan dicoret pada WhatsApp (WA)

Cara Tulisan terbalik di WhatsApp

Cara membuat tulisan menjadi terbalik di WhatsApp, cara ini tidak langsung sedikit berbeda pada WhatsApp. anda hanya masuk ke artikel saya yang membuat cara tulisan menjadi terbalik silakan berkunjung dengan mengklik ini Cara Membuat Tulisan Terbalik. Silakan masukan tulisan yang ingin dibuat menjadi terbalik pada kolom pertama. setelah tulis nanti akan muncul tulisan terbalik nya di kolom kedua. terakhir tinggal copy tulisan terbaliknya dan pastekan di WhatsApp. tulisan terbalik ini bisa diterapkan pada Facebook, Line, BBM, dan layanan chatting lainnya.

Cara tulisan terbalik di WhatsApp (WA)


Cara Tulisan Berwarna di WhatsApp

Cara membuat tulisan menjadi berwarna di WhatsApp anda harus menggunakan bantuan aplikasi. untuk aplikasinya anda download lalu unduh aplikasi yang bernama WhatsApp Plus Messenger yang tersedia di Play Store dan bisa didapatkan secara gratis. tidak hanya membuat huruf warna di WA, dengan aplikasi ini juga bisa membuat tulisan unik di WhatsApp dengan menambahkan warna background, ganti font di WhatsApp, maupun menambahkan berbagai emoticon yang punya bentuk lucu-lucu.

Cara mengganti Font di WhatsApp

Cara menganti bentuk tulisan di WhatsApp, anda hanya menambahkan karakter kutip satu ( ' ) sebanyak tiga buah pada awalan dan akhir tulisan. Akan menjadi jenis font FixedSys pada WhatsApp. Cara contohnya seperti ini : ```mesincad```


Cara mengganti font tulisan di WhatsApp (WA)


Sekian dari saya cara membuat tulisan tebal, miring, dicoret, berwarna, terbalik di WhatsApp. Semoga bermanfaat bagi yang mencobanya dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment